Senin, 25 Agustus 2014

Penampakan Komedo Dengan Mikroskop Digital

Hai ! Kali ini saya memposting penampakan komedo dengan mikroskop digital. Komedo kerap muncul di hidung dan terlihat hidung kusam dan ada bintik-bintik hitam yang membuat kita kurang percaya diri.

Komedo yang terbuka (Blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Nah di bawah ini foto-foto yang saya jepret dari kamera Samsul Nebula Core dengan tambahan lensa dari laser mainan dan saya mengambil komedonya punya saya sendiri dengan biore pore pack.

1. Sebelum dibesarkan lagi oleh hp kamera




2. Setelah dibesarkan lagi oleh kamera hp
3. Meja ekspriemen (tang dudukan buat hp, hp sebelah kiri sebagai sumber cahaya/hp senter, biore pore pack sebelah kiri tang sebagai objek yang akan di amati)

 4. Biore Pore Pack sebagai objek (sudah dipakai sama aku :) )

5. Lensa dimasukin di kepalanya

 6. Biore Pore packnya



INI LOH LASERNYA YANG SAYA BONGKAR :)

Sekian dan terima kasih !