Selasa, 20 Mei 2014

SimCity 5 review + Download torrent Razor

 
Seperti tahun 2003 yang SimCity 4 , SimCity baru ini menggunakan peta daerah dibagi menjadi zona dimainkan yang berinteraksi satu sama lain , mengangkut penumpang dan memungkinkan untuk tingkat spesialisasi di zona tertentu . Tidak seperti luas megalopolis SimCity 4 yang dibuat dari kotak besar ubin terhubung , zona wilayah SimCity baru yang dipisahkan oleh celah ( memikirkan peta kereta bawah tanah di mana Anda bermain stasiun tapi tidak garis antara ) . Pemilihan daerah saat ini mendukung sesedikit dua dan sampai 16 zona .SimCity sangat user friendly dan ciri khas
desain antarmuka yang modern dan transparansi simulasi . Saya harus menekankan bahwa saya berbicara secara khusus tentang ketika pemain berada dalam zona khusus mereka , bukan ketika mereka mencoba untuk melihat sesuatu dari perspektif regional. Pipa dan listrik sekarang berjalan di sepanjang jalan , menghapus dua tugas walikota kusam terlihat dalam permainan sebelumnya . Kejahatan, polusi , pendidikan , dan hampir setiap grafik lainnya tidak lagi disajikan dalam beberapa jendela pop - up kecil, tapi malah disampaikan dalam kemuliaan grafis penuh sebagai overlay pada layar permainan utama . Ini juga bagus bahwa pemain sekarang dapat memperluas bangunan , seperti memberikan polisi lebih banyak mobil atau menambah ruang kelas untuk sekolah , tapi ini juga mulai menyorot ukuran sempit zona .SimCity ( 2013/02/19 )SimCity Ini bukan tentang membangun megalopolis luas . Ini adalah pengalaman khusus per zona , di mana permainan memberitahu pemain apa zona paling cocok untuk dan kita mengambil di dagu . Imajinasi dan sukacita membangun kota Anda ingin mengambil kursi belakang untuk kebutuhan spesialisasi kota . Hal ini tidak mungkin terjadi jika kita sedang bermain permainan single-player , tetapi , mari kita jujur ​​, ini bukan permainan single-player . SimCity adalah " selalu online " pengalaman , isyarat halus dari mommy Maxis untuk pergi keluar dan bermain dengan anak-anak tetangga .Mereka mengharapkan SimCity modern, pengalaman halus dengan hook nostalgia , akan kecewa . Jujur , inkarnasi baru ini terasa seperti mode multiplayer dari permainan yang lebih besar . SimCity online . SimCity : The MMO . Plot kecil khususnya benar-benar mendorong perasaan rumah . Sebuah permainan single-player harus megah , tapi pengalaman multiplayer yang diperlukan SimCity sendok sepatu kita ke dalam pengalaman yang lebih kecil .Sebuah kota - bijih yang kaya menjadi pusat manufaktur . Lokasi tanpa sumber daya alam menjadi daerah perumahan . Meskipun itu bagus untuk menjadi bagian dari jalur perakitan di pabrik kota dengan teman-teman , realisasi segera tendangan bahwa Anda hanya gigi di kota manufaktur mesin dan , sepanjang jalan , kami sudah kehilangan fitur inti kami datang yang diharapkan dari seri .
SimCity review We built SimCity to mock and trollSimCity resensi Kami membangun SimCity untuk mengejek dan trollPermainan saat ini dilengkapi dengan delapan daerah . Terraforming , pokok seri , benar-benar keluar . Pemain tidak lagi dapat membuat atau mengedit tanah di daerah-daerah dan zona mereka sendiri . Ini adalah bagian dari user-generated content ditemukan dalam inkarnasi sebelumnya yang telah dibawa ke gudang di belakang . Meskipun jelas EA / Maxis akan menambahkan lebih banyak lahan dari waktu ke waktu , itu tidak merasa seperti fitur yang signifikan dari alam semesta SimCity telah dihapus , dan ketiadaan mengarahkan perhatian pada skala yang lebih kecil dari permainan .The gameplay menjanjikan ditemukan dalam zona permainan berantakan ketika perkecil untuk membahas mekanika belakang daerah , lem yang seharusnya mengikat semua bagian khusus kecil ini rusak bersama-sama . Sebagaimana dicatat , multiplayer - apakah Anda bermain dengan orang lain atau memutuskan untuk membangun beberapa zona sendiri - dipaksakan pemain . Dengan penekanan seperti bermain daerah sebagai sebuah kelompok , itu memalukan alat untuk berkomunikasi antara pemain dalam zona terpisah kurang .
SimCity review We built SimCity to mock and trollAlat komunikasi utama antara pemain adalah " Wilayah Wall, " gumpalan yang cukup kentara di kiri atas layar , yang dapat diperluas ke jendela obrolan . Ketika diminimalkan , dinding daerah tidak ping ketika ditulis dalam , sehingga permintaan dari pemain lain di wilayah tersebut dapat dengan mudah pergi tanpa diketahui . Ini auto - menghasilkan teks bila pemain lain di wilayah Anda menciptakan upgrade regional atau menghasilkan prestasi , tetapi tidak secara otomatis memberitahu Anda jika tetangga membutuhkan Anda untuk memperluas sekolah atau upgrade lain yang diperlukan . Tentu saja, Anda selalu bisa menggunakan voice chat aplikasi seperti Mumble , atau bahkan chatting Origin , untuk berkomunikasi dengan pemain lain , tetapi menggunakan subsistem luar untuk memperbaiki masalah inti bukan solusi - itu menyoroti masalah itu sendiri .
Sebuah cacat yang jauh lebih mendasar adalah ketidakmampuan untuk menendang pemain yang telah meninggalkan zona mereka di suatu wilayah , dan itulah desain multiplayer hanya buruk . Yang terbaik yang dapat Anda lakukan - dan aku berharap aku sedang bercanda tentang hal ini - adalah menyampaikan keluhan kepada dukungan online EA untuk menghilangkannya . Ini khususnya menjadi masalah selama SimCity minggu pertama , ketika sebuah kesalahan memungkinkan pemain acak untuk bergabung dengan permainan pribadi . Pada tulisan ini , saya percaya celah yang telah diselesaikan , tetapi ini adalah risiko yang kita menjalankan bermain game selalu - online.


Untuk semua masalah saya dengan kurangnya SimCity tentang jiwa dan alat komunikasi canggih multiplayer , perlu dicatat bagaimana cantik itu . Transisi kota dari hari ke malam , sebagai sims sedikit berkeliling , pergi ke sekolah , pergi bekerja dan menjalani hidup mereka , ajaib . Ini adalah apa yang setiap penggemar genre akan tertawa atas dan pengembang Maxis tidak mengecewakan . Presentasi menarik tentu bukan salep untuk sisa masalah SimCity , meskipun , yang membuat semua itu lebih memilukan .SimCity dalam kondisi saat ini adalah ... akademik . Ini konvensional . Bermain game seperti menyerahkan selembar kertas dan mengecek daftar to- do. Game-game lama yang tidak jauh berbeda dalam hal ini , tapi ini seharusnya menjadi permainan modern dan itu kurang dalam cerita untuk memberitahu teman-teman Anda . Sebuah kota adalah jutaan orang yang hidup bersama dalam harmoni dan ketegangan . Ini adalah pencapaian manusia dan itu berantakan . SimCity cantik dan hambar .



Download Torrent