Rabu, 15 Januari 2014

10 Satellite Yang Paling Penting Yang Mengorbit Bumi Sekarang

The Ten Most Important Satellites Orbiting Earth Now



1. Satellite Teleskop Hubble adalah satelite astronomi yang banyak mengambil poto dari luar angkasa seperti galaksi dan bintang yang terjauh dengan resolusi yang menakjubkan.  


2. Satellite Galaxy 14 adalah satelite komunikasi digital tv, termasuk channel tv ESPN, Lifetime, Sci-Fi, CNN, A&E dan favorite saya, History Channel.

3. Satellite GOES-12 adalah satelite cuaca dan
melihat kondisi cuaca di Amerika Utara.


4. Satellite The Moon adalah program apollo tentang bulan.
5. Satellite KH-13 Satellite mata-mata Amerika dan sangat rahasia. namanya mungkin salah
( Pemerinthan memberikan nama sembarang setelah orang-orang mengetahui KH numbering
System ).


6. Satellite GPS IIR11 Pemerintahan U.S NAVSTAR program untuk mengatahui posisi secara global. Dulu hanya dipakai oleh militer dan selanjutnya untuk publik.


7. Satellite GoldenEye dengan kemampuan menembak EMP ( Elektromagnetik Pulse) dan bisa dibilang satellite dengan senjata yang dapat melumpuhkan system elektronik

(Maaf gak ada gambarnya)

8. Satellite International Space Station ( ISS ) Simbol satellite internasional dan ketinggian yang rendah kita bisa melihat dengan mata telanjang pada malam hari ( Ada aplikasinya androidnya namanya Satellite AR ).



9. Satellite NOAA 17 tidak seperti GOES, NOAA mengorbit membentuk asynchronous dan mengetahui cuaca yang mengefek pada miliaran orang.


10.Satellite LANDSAT 7 Diluncurkan pada tahun 1999 April tanggal 19, digunakan untuk mendapatkan foto bumi dari luar angkasa.


Sumber